Translate

Kamis, 07 Februari 2013

Dear my beloved teacher

Guruku tersayang, guruku tercinta tanpamu patah hatiku...

Agak lebay memang, tapi jujur ya itulah yang terjadi. Jadi aku tuh naksir banget sama guruku, namanya pak awish (guru agama). Orangnya tampan, pintar, bersahaja pula...waaaaaaa idamanku haha. Satu tahun dia ngajar di kelasku, barulah aku tau kalau ternyata si pak guru ini sudah berkeluarga...ahh sayang sekali pria setampan dia ternyata sudah memiliki istri.

Btw, aku tu seneng banget waktu tau kalau ternyata pak guru pilih aku waktu pemilihan siswa teladan hehe dia bilang di depan kelas lagi, langsung deh aku disorakin sama temen-temenku. #Blush

Tapi sayang, dia sekarang udah ga ngajar lagi coz ambil cuti untuk sertifikasi, padahal waktu buat kita bisa ketemu tuh tinggal 1 tahun lagi...huh annoying deh bener-bener...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar