Translate

Kamis, 07 Februari 2013

Untittled




Aku suka sekali melihatmu merokok. Memandangi kepulan-kepulan asap yang kau hembuskan...
Padahal aku benci rokok, benci asap rokok yang menusuk hidungku dan menyesakkan paru-paruku, aku benci orang yang merokok sembarangan yang biasa kutemui dia angkot setiap hari...
Tapi terkadang ada sesuatu hal yang kita benci lalu lantas jadi suka...mungkin karena kau yang melakukannya, aku jadi tidak benci, malah justru mau lagi semacam ketagihan...
Pun lama-lama baumu seperti campuran aroma alkohol dan asap rokok...Bau jantan, dan aku menggila hhh

Dan mungkin ketika menyukai sesuatu, kita kan menyukai secara keseluruhan...hanya suka, tanpa sebab...karena memang terkadang kita tidak butuh alasan untuk menyukai sesuatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar